Thursday 17 December 2015

Kisah Kebesaran ALLAH SWT, Terhadap Tentara MUSLIM

Seorang tentara yang beragama Islam, di sebuah negara asing seringkali dihina kerena dia mempercayai adanya Allah Subhanahu Wa Ta'ala.
.
Seorang Kapten yang berkepercayaan atheist mau menguji beliau, sengaja ingin mempermalukannya dihadapan anggota tentara lainnya.
.
Kapten tersebut memanggil beliau untuk mengambil kunci mobil Jeep askar, meminta untuk dialihkan kedudukan Jeep tersebut ke tempat yang disediakan.
.
Jawab pemuda itu : "saya tidak boleh memandu kapten kerena beliau merasa tidak mempunyai kemahiran dlm menjalankan Jeep yg canggih tersebut."
.
Kapten tersebut berkata : "kamu minta tolonglah pada tuhan kamu dan tunjukkan bahwa tuhan kamu itu berkuasa atau tidak."
.
Tak ada pilihan lain, lalu pemuda itu mengambil kunci tersebut dan berdoa kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Segera tentara muslim berjalan menghampiri Jeep tersebut, dengan penuh berhati-hati menjalankan, mengerakkan JEEP tersebut ke tempat yang diperintahkan, lalu beliau mematikan mesin Jeep tersebut, kemudian pemuda itu keluar dari Jeep tersebut dgn perasaan senang kerena pertama kali beliau bisa menjalankan Jeep secanggih itu walaupun hanya beberapa meter saja, saat keluar dari Jeep, tentara muslim tersebut terkejut melihat Kapten dan tentara yg lain menangis... lalu mereka serentak berkata "Kami Mau BERIBADAH KepadaTUHAN Kamu...!" kata tentara2 itu... pemuda tersebut tambah terkejut...
.
Lalu Kapten yg menyuruh pemuda muslim itu membuka membuka penutup mesin Jeep tersebut dan menunjukkan kpd pemuda itu bahwa Jeep tersebut TIDAK MEMPUNYAI MESIN.
Allahu Akbar...!!
.
MAHA SUCI ALLAH, YANG MAHA ESA LAGI MAHA KUASA.
.
Bersujud pemuda tersebut diikuti tentera yg lain bersujud kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala.
Subhanallah...
.
Pemuda itu berkata : 'Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang memberikan kehidupan, termasuk pada apa yang tidak bernyawa.'
.
MAHA BESAR ALLAH, BAGI ALLAH TAK ADA YG TAK MUNGKIN.
.
Alhamdulillah, diberi kesempatan mendapat 'hidayah' hari ini.
.
Jangan lupa, mengucap atau menulis koment : “SUBHANALLAH” - “ALHAMDULILLAH”. dan Share atau Bagikan agar makin banyak yang mendapat 'Hidayah' NYA. Semoga menjadi amal ibadah. Aamiin.
Wallahu A'lam Bishawab.
.
.
Sumber: FB Raja Shamri
01/08/2015
.
Pertolongan dan Perlindungan Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Hadits Arba’in ke 19:
Al-Wafi; Imam Nawawi; DR.Musthafa Dieb al-Bugha
Abu Abbas Abdullah bin Abbas ra. berkata, suatu hari aku berada di belakang Rasulullah saw. [membonceng], Beliau bersabda, “Nak, aku hendak mengajarimu beberapa kalimat: Jagalah Allah, pasti Dia menjagamu. Jagalah Allah, Dia senantiasa bersamamu. Jika kamu memohon sesuatu, mohonlah kepada-Nya. jika meminta pertolongan, mintalah tolong kepada-Nya. Ketahuilah seandainya semua umat manusia bersatu untuk memberikan suatu kebaikan kepadamu, mereka tidak akan mampu kecuali yang sudah ditetapkan Allah untukmu. Dan seandainya semua umat manusia bersatu untuk mencelakakanmu, mereka tidak mampu kecuali keburukan yang telah ditetapkan oleh Allah untukmu. Pena sudah diangkat dan tinta sudah kering.” (HR Tirmidzi. Dia berkata, hadits ini hasan shahih)
Riwayat lain menyebutkan, “Jagalah Allah, pasti kamu selalu bersama-Nya. Kenalilah Allah saat kamu lapang, pasti Dia mengenalimu saat kamu susah. Ketahuilah, apa yang luput darimu tidak akan menimpamu, dan apa yang menimpamu tidak akan luput darimu. Ketahuilah, kemenangan seiring dengan kesabaran, jalan keluar seiring dengan cobaan, dan kemudahan seiring dengan kesulitan.”

No comments:

Post a Comment

POST COMMENT

Popular Posts