Welcome...


Assalamualaikum Wr. Wb.

Allah SWT berfirman:

Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir: seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (kurnia-Nya) lagi Maha Mengetahui. (QS. Al Baqarah: 261)

Demikian, semoga Firman Allah ini semakin menggerakkan hati para dermawan sekalian, bahwasannya apa yang kita serahkan ke Jalan Allah, akan mendapat ganti yang berlipat ganda dari Allah SWT Ar-Razzaq Yang Maha Memberi Rizki. Amien.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Monday, 10 August 2015

MENYELESAIKAN UTANG DENGAN CARA ALA TUKANG TELOR ASIN

Postingan ini, Ane Re Post dari KASKUS Pemilik Account dinantataka

Asalamualaikum wrwb

Sebelumnya ane ninta maaf buat para agan - agawati jika tulisan ane gak berkenan....namun niat ane baik kok .... sekedar berbagi aja...

4 tahun lalu ane kebelit utang gan... cukup besar sekirat 215 jt....
jujur aset semua dah di jual dari rumah perhiasan tanah... dll hingga tersisa utangnya 98 juta

dalam kegalauan ane sempet marah ma diri sendiri dan ........... maaf ane gak sebutkan tapi parah deh marah kok ke yang punya hidup... hehehehe di sebutin juga...

pagi itu ane punya uang 3000 gan kebetulan istri anek belom makan cuma ada nasi ya udah ane ke warung beli telor asin ketemu dah tuhh ane ma pak Sukur si penjual telor asih dia tanya ...

pak sukur
pak dinan kok lusuh sekali

ane
puyeng pak... jawab ane

pak sukur
puyeng kenapa hidup itu mudah kok kalo tau caranya

ane
heheheeh ( ane gak tanggapi ucapan itu )

sampe di rumah ane kok mikir ucapan pak sukur

hidup itu mudah kok kalo tau caranya

penasaran dengan arti kalimat itu ane datang ke tempat pak sukur
di sana ane ketemu dan cerita semuanya... pak sukur ketawa denger cerita ane dalam hati ( sialan nihh orang w cerita serius di ketawa )
setelah tertawa pak sukur bilang simpel namun kenak banget

mau beres gak semua utangnya...!

mau pak jawab ane

SEMUA UTANG BAPAK AKAN LUNAS JIKA BAPAK MAU PAKE MENEJEMEN ALLAH

penjelasan pak sukur

bayak orang yang mengunakan menejemen akal atau sekolahan

-penghasilan 
-pengeluaran
-nabung
-sodakoh

coba di balik
-penghasilan-sodakoh-nabung-pengeluaram

gini pak dinan saya punya anak itu 8 yang 1 balita 2sd 2smp 1sma yang 2 lagi kuliah

dari mana saya bisa biayaan mereka rahasianya hanya 5 hal

sholat tepat waktu
jalankan sunah
hormati orang tua
sodakoh
baik ke tetengga
usaha semampunya

banyak orang yang beramal hanya kalo lagi banyak uang itupun biasanya hanya 2.5 % ....
jika pengeluaran lebih besar maka sodakoh pun gak di lakukan... pernah denger gak jika kira membelanjakan harta kita di jalan Allah gak akan niskin ....
saya berprinsip keuntungan jual telor 40% saya belanjakan ke jalan Allah
40% buat makan 20% buat ibu bapak saya jika pak dinan berani jalankan 6hal itu ... dan yakin akan Allah saya kok yakin gak sampe 6 bulan semua utangnya beres...

dalam hati saya tersenyum binggu saya coba tanya pak sukur hasil jualan perhari berapa ?
di jawab 50 - 75 rb dan sudah pak jalani 6hal tadi dan liat keajaiban Allah

singkat kata ane gak puas saat pulang dengan pencelasan pak sukur

sampe di rumah ane mikir kalo sholat tepat waktu, baik sama tetangga, jalanin sunah, hormat ke orang tua kan gak bayar esok harinya ane coba tuhhh ... dan jujur gan ane kaget baru nyoba 2 hari ane dapet rejeki yang terbilang gak di sangka sangka... lumayan 10 juta dari bisnis tanah... tambah yakin ane dengan peinsip dasar menejemen Allah dalam hati hanya 1 sodakoh nihh yang belum ane jalanin... dengan niat dan persetujuan istri 40% ane sodakohkan dan singkat kata gan dalam kurun waktu 3 bualn semua utang ane kelar dan ane dah kebeli rumah walau kecil.... ini hanya sering gan dan maaf banyak tulisan yang gak pas atau salah semua itu karna ane sangat atusias nulis ini....

di coba gan dan liat keajaiban dari menejemen Allah
makasih... buat yang dah baca

wasalam
dinantataka

POST COMMENT

Popular Posts